Selasa, 11 September 2007

I'am coming ,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Hiii.......all my friends


duh sebenernya aq bingung mo nulis apaan nih d blognya IC, trus terang aq ngak pandai dlm acara tulis menulis. Mending langsung aja kali yeee ............. ke biodata qu

nama ku pasti kalian dah pada tau kan (basi kali), aku d lahirkan d Palembang (kota pempek) 22 tahun yg lalu tepatnya 29 Mei 1985. Sebenernya sih aku bukan org palembang asli alis pendatang walaupun sebernya aku lahir d palembang (bingung kan..). Aku orangnya simpel kok ngak neko2 amat.


Aku seneng bgt bisa tergabung dalam MJI khusus nya bisa jadi Inventory Controler nya (IC) walaupun terkadang aku berpikir sumbangsih qu terhadap MJI sangat minim. Tapi ngak kalah senengnya lagi aq punya temen se-Indonesia walaupun ngak lengkap dr sabang sampai marauke nya. Mereka pd baik2 bgt walaupun waktu k bersamaan kami singkat tapi itu bisa memberikan kenangan yg tak terlupakan seumur hidup ku. Ada Bunda "ADECE" yg cantik n dewasa bgt, "ARUM" si foto genik yg centil, kak "ELI" yg super pendiam tp asyik d ajak ngobrol, kak "IID" yg super rame, kak "EDA" gila bgt ma JKT, mbak "YULIA" yg pinter analisa, "WIDI" sih surya saputra, dan terakhir bapaknya IC mas "IRWAN".

Mereka semua teman terbaik seumur hidup ku.


Aq berharap persahabatan ini ngak sampai sebatas kontranya MJI aja tapi sampai selamanya. Walaupun sebenarnya kami semua berharap kontranya IC bisa d perpanjang (AMIN).........


Sepertinya hanya ini yg bisa aq goreskan d blog IC ini, semoga kita semua bisa tetap menjaga tali persahabatan ini walaupun jarak memisahkan kan (MERDEKA) he..........he...............he...............ngak nyambung.


love u all .............................................

Tidak ada komentar: