Kamis, 23 Agustus 2007

Arum Posting....



Hai...Hai.....duh dag g sabar ya...........uhg..bentar ya..aku mandi dulu.....loh emang mo ngnapain...ya udah.....inilah aku.....

ARUM YULITA




Hmmm...terlahir karena cinta kasih dua pasang anak manusia...tepatnya seh...6 Juli 1984...Setelah ku dewasa.....aku tinggal disuatu tempat yang indah dan dikelilingi orang2 yang sangat-sangat aku cintai dan ku sayangi lebih dari nyawaku sendiri.......Aku ber-4 saudara..dan aku terlahir setelah 2 kakakku menginjakkan kaki dibumi......tepatnya rumahku di Pekalongan diJawa Tengah loh.......Asli medoknya.....makanan khasnya itu..kripik tahu..sego megono...soto taoto..hmmm lapeeeerrrrrrrrrrrrrrrrrr


Nah setelah kujalani Hidup..tepatnya umur 18 th kemaren aku mengalami yang namanya jatuh cinta...wah berbunga2....



Nah gni mukaku pas jatuh cinta...deg2gan.....senyum2 kayak orang gila.........Abis itu aku pun ngelajutin hidupku.....tiba akhirnya aku ke pintu dunia nyata yang diawali dengan kelulusanku kuliah ditahun 2006 kemaren...



Yeeee...aku lu2s.....cantik xan..........tuh pake kerudung...biar g ribet...cerdassss khan........Abis itu kesana2sini mencari kerja....eh dapatlah tawaran buat jadi Spg di Mead Johnson Indonesia....Uhg dengan berat hati kulamar Juga......Ooops..tau g?G tau khan...akhirnya Allah memberiku jalan yang MULUS abizzz...aku bertemu dengan mahluk2 dari sabang sampai merauke.......Dan bergabunglah diteam IC.....
Mahluk2 itu mengisi hari2ku.....da yang lucu, da yang pendiem....da yang dewasa..da yang cerewet,da yang mirip artis dan ad yang cuantik kyk aku ( huek..huek..cuih..).....eh ad lg yang katroxxxxx naek mobil operasional sambil foto2 gedung tinggi...ha...ha..ha... geli klo inget...tapi itu menyenangkan dan tak kulupakan.......
wah pokoknya akan kusimpan dan kukenang selamanya.....i luv u all....Klo kuangen aku call me di 081575360702.....kring,langsung suara merduku......Aku g pandai nulis kata2 puitis dan lucu..yach cuma ini yang ku bisa.......I LUV U ALL......
Arum (IC Semarang)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ternyata...
arum cah pekalongan ya???
bawa'in batik dunk Rum!
wakawwkakwkwka